Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Cara Print ke PDF dengan Mudah

Cara print ke PDF dengan mudah dengan software doPdf. Kali ini saya akan berbagi software yang berguna untuk print ke pdf.
Do PDF adalah software pengubah PDF gratis. Dengan menggunakan doPDF kita dapat membuat dokumen PDF dengan perintah print / cetak dari aplikasi apa saja. Dengan sekali klik kita dapat mengubah document Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point atau email dan website ke document PDF.


Ubah ke PDF
doPDF akan terinstall sebagai driver printer virtual sehingga setelah instalasi berhasil, akan muncul di daftar Printer dan Fax anda. Untuk mengubah ke PDF, kita hanya perlu mencetak dokumen ke doPDF, pengubah PDF gratis. Buka sebuah dokumen (dengan Microsoft Word, WordPad, NotePad atau piranti lunak lainnya), pilih Cetak dan pilih doPDF. kita akan ditanya dimana ingin menyimpan berkas PDF dan ketika telah selesai, berkas PDF akan secara otomatis terbuka di viewer PDF default. Screenshot di bawah ini memperlihatkan betapa mudahnya untuk membuat berkas PDF dari Microsoft Word (word ke pdf):







Download Software untuk Print ke PDF merubah dokumen ke pdf :
link : http://www.dopdf.com/id/download.php

source: http://engkuskusmanaa.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR APAPUN