Pages

Jumat, 15 Maret 2013

SSH Gratis untuk Membuka Situs yang Diblokir


Free SSH untuk Membuka Situs yang DiblokirSecure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan.
Setelah penjelasan yang saya berikan pada paragraf pertama mungkin sudah dapat anda pahami sedikit. Kita menggunakan SSH mempunyai banyak sekali manfaatnya seperti jika anda berinternet di area hotspot atau di warnet untuk melindungi web browsing dan mendownload email,membuka  facebook, youtube di WiFi sekolah, kampus atau di jaringan kantor.

Untuk menggunakan SSH tentu saja anda harus mempunyai server/vps sendiri yang mempunyai bandwidth yang besar pula untuk beberapa client. Apalagi jika anda menyewa VPS dengan biaya besar cuma hanya untuk membuat SSH dan anda gunakan sendiri betapa sia – sianya.
Kenapa harus bayar kalo ada Free SSH ?
Nah, kamu bisa dapatkan Free SSH disini untuk mengamankan privasi anda atau untuk membuka situs yang diblokir.Untuk konfiurasinya lihat dibawah :
SSH Server : free-ssh.com
SSH Port : 443
SSH Account Username: free
SSH Password Account: *
* SSH Password Account akan berubah setiap 12 Jam…
Software bisa anda gunakan Bitvise Tunnelier dan Proxifier jika anda pengguna windows.

Cara menggunakan Free SSH untuk Membuka Situs yang Diblokir

  1. Download Bitvise Tunelier dan Proxifier
  2. Install Bitvise Tunnelier dan Proxifiernya.
  3. Setelah terinstall silahkan buka Bitvise Tunnelier terlebih dahulu. Kemudian isikan konfigurasinya. screenshot 00003 Free SSH untuk Membuka Situs yang Diblokirscreenshot 00002 Free SSH untuk Membuka Situs yang Diblokir
  4. Buka proxifier. Buat konfigurasinya. screenshot 00004 Free SSH untuk Membuka Situs yang Diblokirscreenshot 00005 Free SSH untuk Membuka Situs yang Diblokir
  5. Klik login pada bitviese hingga bitvise terkoneksi ke server free-ssh.com
Selesai sudah pemasangan Free SSH untuk membuka situs yang diblokir. Sekarang tinggal anda coba akses situs yang tidak bisa berubah tersebut.

SUMBER:  http://kentos.web.id/free-ssh-untuk-membuka-situs-yang-diblokir/

2 komentar:

SILAKAN BERKOMENTAR APAPUN